DIANTARA SEKIAN CARA HACKER MEMBOBOL FACEBOOK

Alasan saya menulis posting ini dikarenakan Akun FB salah seorang siswa saya diHack seorang Hacker.

Dari sekian banyak cara Hacker meng-Hack FB seseorang :

1. Dengan program.

Cara yang paling canggih adalah cara ini, Hacker menginstal program tertentu kemudian memasukan alamat Email anda dengan email lain yang dia baru buat. Lalu “hap” semua pesan anda masuk ke Email hacker dan sebaliknya!
Selanjutnya hacker mereset password FB anda kemudian yang lebih kejam dia mengganti emal FB anda sehingga email anda tidak berfungsi.


Kelemahanya:
Batas waktunya penukaran inbox relative singkat.

Cara mengatasinya adalah
• Jangan pernah memberikan email anda apabila email anda adalah email penting(FB, Paypal, Blog dll)
• Jangan menampilkan alamat email anda pada profil anda di FB. (karena Hacker bias tau email anda dari profil anda di FB sebelum dia mereset password anda.
• Pisahkan email yang anda gunakan sebagai FB, Paypal dll dengan email lain yang hanya khusus mengirim pesan. (anda punya email FB dan Email khusuh pesan)


2. Dengan mengirim Email.

Cara ini menggunakan email bohongan yang hampir sama dengan kiriman dari situs email anda. Yaitu hacker mengirim pesan email kepada anda kemudian ketika anda membuka email itu entah dari mana datangnya password anda udah terbaca oleh sang Hacker, setelah itu seperti cara diatas Hacker mereset password FB anda.

Kelemahannya:
ketika pesan tersebut tidak dibuka, maka siHacker tidak bisa meng-Hack email anda sehingga email anda aman dan FB anda juga aman.

solusinya:
jangan pernah membuka pesan dari pengirim yang tidak anda kenal atau bukan dari  yang pernah anda jadikan untuk Paypal, FB, dll. sehingga si Hacker tidak bisa melaksanakan misinya.
3. Dengan Remot.

Nampaknya User maniak game warnet harus berhati-hati karena biasanya warnet yang jahil meremot aktifitas anda termasuk melihat password anda. Sehingga ketika anda pulang kemudian FB anda tidak berfungsi karena hacker membuka FB anda dan mengganti sandi FB anda, (kadang Cuma dibuka aja. Kadang juga diganti emailnya)

Cara mengatasinya
Sandi yang bisa terbaca adalah sandi yang berbentuk angka atau huruf. Jadi anda sisipkan ( _ . , ‘ : “) contoh ( a’k;u.c-i_nt@). Nah! Tanda baca tersebut dalam remot akan muncul kotak-kotak sehingga mereka tidak mampu membedakan antara titik, koma, tanda Tanya dll.


4. Dengan Data.

Cara ini sebenarnya dengan mencoba-coba.

"selanjutnya Maaf cara ini saya hapus karena ada usulan dari teman untuk tidak diposting"

Cara mengatasi
Sembunyikan alamat email anda dari profil FB.

"selanjutnya Maaf cara ini saya hapus karena ada usulan dari teman untuk tidak diposting"

Kadang juga FB ter-Hack karena kesalahan pengguna sendiri yang kadang lupa me LOGOUT ketika sudah selesai.


Terima kasih buat Nikmatul Chikmiyah yang telah membuat saya menulis posting ini dan membuat saya bisa mengetahui sedikit tentang hacker sehingga posting ini ter post.

Bila ada seseorang yang ingin mengutip posting ini mohon sertakan nama AGL dalam rujukan anda.
Adapun kekurangan dalam posting ini sudilah kiranya anda memberi maaf kepada penulis.

NB: Jangan lupa komentar hohohohohohoh!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © BLOG PENDIDIKAN - BUSINESS INFORMATION by FARIDKUYT